3 Aplikasi Android Yang Paling Sering Dicari

3 Aplikasi Android Yang Paling Sering Dicari

Aplikasi android ini paling dicari? Wah, ternyata aplikasi ini bisa bikin androidmu telihat lebih oke dan menarik tidak hanya itu tentunya bisa lebih canggih. Coba kita lihat aplikasi apa saja:

1. Datally

Buat kamu yang selalu online tidak terasa tiba-tiba kuota sudah habis. Sepertinya kamu pelu lebih menghemat kuotamu, ada baiknya coba dulu aplikasi datally.

Download WhatsApp MOD APK Transparan Versi Terbaru 2018
Cara Mempercepat Semua HP Xiaomi Seperti Baru Lagi

Aplikasi dari Google ini menjadi pilihan dengan fitur hemat kuota di mana aplikasi ini bisa mengatur pemakaian internetmu. Dalam hitungan gigabyte aplikasi ini dapat menghemat pemakaian kuotamu. 

2. Clap To Find


Buat kamu yang suka kesulitan mencari smartphone, aplikasi ini sangat pas kamu gunakan pada android. Kelebihan aplikasi ini dapat digunakan dengan tepuk tangan bisa membantu menemukan lokasi di mana androidmu tertinggal.  

Cobalah aktifkan aplikasi ini maka ketika terdengar tepukan tangan mu maka respon dari android ini akan terdengar dengan menyalanya alarm.

3. Air Droid

Untuk kamu yang biasa memiliki banyak  pekerjaan dan lebih sering menggunakan android. Aplikasi ini akan sangat membantu untuk menstransfer file dari android ke komputer ataupun sebaliknya. 

Pekerjaan kamu pun bisa lebih mudah dan efektif karena tidak diperlukan kabel untuk proses pemindahan data tersebut. Tidak hanya untuk transfer data aplikasi canggih android ini pun bisa mirroring layar android ke komputer.
Itulah di antaranya aplikasi android yang paling dicari. Jadi tunggu apalagi buat kamu yang belum memilikinya, bisa install sekarang juga.